//
you're reading...
politik

Cerita Gila dari Negeri Indonesia…(only)

wah kaget bener waktu denger and liat ni berita tadi pagi di TV. Bayangain aja …. kita terbiasa melihat berita pilkada. Tokoh-tokoh yang maju nyalon (mencalonkan maksud nye..) biasanya tokoh politik, anggota dewan, pejabat pemda atau pemkot, tokoh masyarakat atau yang paling aneh dan jadi bahan opembicaraan kan artis …
Nah kali ini ada lagi cerita aneh dari negeri ini, bahkan saya fikir ini merupakan cerita nyata yang hanya ada di Indonesia. Arnold Swazeneger (bener ga nulisnya??) artis yang jadi Gubernur Negara Bagian. Dikita juga ada dan banyak, yang terbaru kan “Si Doel” dan Dede Yusuf.
Lha ini tadi pagi ada berita di Bogor, Pilwalkot salah satu yang nyalon adalah ” Ki Gendeng Pamungkas”… aduuuuuh makin repot aja ni negeri. Walaupun bukan yang ngerti tata aturan negara dan Faham dalam tentang Agama, tapi kalau pemerintahan dikasihkan sama ‘Para(tidak)norma” eittt tunggu dulu. Bisa kacau ni Kota. Lagian Pasti akan malu sama negara lain. Masa ada kota dipimpin oleh dukun (sorry bahasa kampungnya keluar nih).
Ga ada di kota lain yang di pimpin oleh orang yang ahli klenik, atau jagoan Voodoo. waduh-waduh kacau balau and (ada kata lain ga ya ???)
Mungkin saya juga akan merasa heran jika masyarakat Bogor akan milih Ki Gendeng Pamungkas.
Jadi banyak pertanyaan? kenapa? apa? bagaimana? dan lain-lain.
Diberita tadi dikabarkan bahwa ki Gendeng sudah mengetahui sebelumnya bahwa no urut adalah No 2…. eee ternyata bener juga ni orang…, waduh apa kebetulan aja atau memang dia mengerahkan pasukannya (itu kata TV).

Hallo…hallo aduh gimana niiihhhh….. somebody help Bogoooor????

Iklan

About nugrohotech

i am a person who always want to know about anything...

Diskusi

4 respons untuk ‘Cerita Gila dari Negeri Indonesia…(only)

  1. wahhhh kalau ki gendeng pamungkas terpilih… bogor bisa super ngetop dong. presiden dari bogor (maksudnya rumahnya di bogor), paranormal jadi walikota juga di bogor. keren euy!

    kalau emang terpilih… kita2 kan ga perlu sibuk kalkulasi ekonomi, tinggal tanya si paranormal apa yang besok akan terjadi:) nyari kerja juga ga bakalan keluar duit banyak kalau kita udah tau perusahaan atau tempat mana kita kerja ntar.

    Posted by wyd | 27 Agustus 2008, 12:02 pm
  2. sebelum “mbah” nyalon pasti sudah tau dan yakin bakal menang lagian buang2 “yotro” aja, kalo menang beneran beliau pun bakalan tau siapa saja “staf2”-nya yang bakal di rolling “stone”-kan kecuali selalu menyediakan “sesaji” yang cukup…

    Posted by pendekar_ghaib | 27 Agustus 2008, 3:03 pm
  3. nah itu dia … kita ga tau apa yang terjadi dimasa depan. Masalahnya kalau ada sesuatu yang baru dan kebetulan cocok bisa aja dibilang ” itu sudah saya ramalkan”, mungkin juga dia sudah meramalkan bahwa dia bakalan kalah dan hanya ikut-ikutan 😀 .

    Posted by Agus Nugroho | 28 Agustus 2008, 5:37 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: INDONESIA ONLY (lagi) « dream indonesia - 30 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Me

KSA KBB

my topics

my files

Blog Stats

  • 449,020 hits

My Photos gallery

Iklan
%d blogger menyukai ini: