//
you're reading...
Positif mind channel, Training dan NLP

Berlatih berpikiran positif dalam 1 menit

Halo semuanya semangat pagi. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Saya ingin berbagi Bagaimana cara kita bisa berpikiran positif dalam waktu 1 menit.Teknik ini mungkin sudah banyak digunakan oleh orang-orang, terutama motivator dan saya sangat senang sekali untuk bisa menyampaikannya ini, karena memang Teknik ini benar-benar efektif bisa digunakan.

Bagaimana kita bisa berpikiran positif dalam 1 menit?
cara ini bisa dilakukan setiap hari, karena ini bisa kita lakukan berulang dan membentuk alam bawah sadar positif kita.

Ketika kita setiap hari keluar rumah, mulai pergi dari pintu rumah, kita akan bertemu dengan banyak orang. Mungkin satpam komplek kita, penarik becak atau mungkin bertemu dengan orang yang yang sedang duduk di pinggir jalan meminta-minta. Ya dalam 1 menit mungkin kita akan bertemu beberapa orang tersebut.

Lalu dalam 1 menit itu Setiap kali kita bertemu atau melihat orang-orang tersebut, cobalah kita doakan:
Ya Allah semoga satpam yang menjaga Komplek ku tetap sehat selalu dan Kami merasa aman dan nyaman.

Lalu kita melihat tukang becak yang lewat Ya Allah semoga Bapak penarik Becak itu sehat selalu dikaruniai rezeki yang banyak dan diberikan keberkahan hidup.

Mungkin kita juga bertemu nanti dengan orang yang meminta-minta di pinggir jalan, lalu kita doakan Ya Allah semoga Engkau limpahkan banyak rezeki dan mengembalikan kondisi dari yang dia meminta-minta menjadi orang yang memberi.

Teman-teman sekalian Teknik ini bisa kita lakukan setiap hari cukup dengan 1 menit saja kita sangat meyakini bahwasannya dalam Teori Law of attraction segala sesuatu yang positif, segala sesuatu yang baik yang kita lakukan, itu akan kembali kepada kita. Jika kita menyampaikan doa kita terhadap orang lain, Yakinlah bahasanya Malaikat akan mengaminkan doa kita, lalu mereka pun akan mendoakan kita dan seperti biasa dalam keyakinan kita do’a, Saya ingin menyampaikan do’a itu seperti halnya bola karet yang dipantulkan dalam sebuah ruangan. Bola akan memantul tanpa henti untuk kemudian setiap pantulannya itu terkadang kembali kepada kita, ketika bola tersebut kembali kepada kita, dia kita ibaratkan membawa kebaikan, sehingga bayangkan ketika bola itu terus memantul di dalam ruangan kehidupan kita dan setiap dia bergerak dia semakin menarik membawa kebaikan dan menggelinding menjadi bola yang sangat besar, kemudian suatu saat dia akan kembali kepada kita.

Itulah kebaikan yang kita sampaikan, sama seperti Hanya doa yang disampaikan dalam teknik 1 menit berpikiran positif dengan empati diatas. Yakinlah bahwasanya doa yang kita sampaikan akan diaminkan oleh para malaikat dan Malaikat akan berbalik mendoakan kita dengan doa-doa kebaikan untuk kita.

Oke teman-teman sekalian Selamat mencoba Semoga kita semua selalu dikaruniakan kesehatan dan tetap berpikiran positif semangat pagi Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Agus Nugroho, CT. NLP_

Disampaikan oleh
Positive mind channel
Channel pengembangan pemberdayaan diri

Silahkan share

Jika tertarik dengan motivasi dan pengembangan diri Silahkan bergabung dengan WA Positive mind channel:
https://chat.whatsapp.com/ChCLlMj6vg97fTDXs9m2a0

Support juga channel baru kami di instagram:
https://www.instagram.com/positive_mind_channel/

About nugrohotech

i am a person who always want to know about anything...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Me

KSA KBB

my topics

my files

Blog Stats

  • 506.942 hits

My Photos gallery

%d blogger menyukai ini: