//
Download

Halaman ini diperuntukan untuk share berbagai e-Book. Silahkan download.

1. Buku saku korupsi (silahkah download) eit… bukan buku panduan untuk korupsi yah 😀 tapi untuk membasminya. Semoga Indonesia Bebas Korupsi!!
2. Undang-undang ITE (download)
3.Manajemen Proyek PDF (download) JeffreyL whitten – Lonnie D Bentley – Kevin C Dittman , PPTX (download)
4.Buku Kamus Pasar modal (download)
5.Belajar menulis cerpen karya sendiri : “Sesaat bersama seorang pahlawan” (download)
6.Buku ” Jangan jadi penulis” (download)
7.Materi UML dan usecase

8. Buku Fotografi Potrait “a face by Agus Nugroho” (download)

9. Buku Tips Memulai bisnis untuk Pemula silahkan download –>  (BUKU kiat memulai bisnis bagi pemula)

Iklan

Diskusi

11 thoughts on “Download

  1. mana buku yang mau dikirmkan itu mas?
    ngak ada yang bisa didownload,
    telah saya buka email tapi yang ada hanya tulisan kayak biasa aj.

    Posted by elda | 12 Februari 2009, 7:29 am
    • Mbak Elda sudah saya cek di email terkirim, tidak ada yang salah dan Gagal. text yang tertera di isi email hanya report bekas permohonan teman-teman yang lain. coba cek ada link :
      Pesan berisi lampiran
      BUKU kiat memulai bisnis bagi pemula.rar (1105KB)

      format file rar silahkan bisa dibuka dengan tools winzip/rar.

      makasih. selamat mencoba.

      Posted by nugrohotech | 12 Februari 2009, 7:49 am
  2. Mohon untuk dikirimkan buku kiat memulai bisnis bagi pemula karena saya mau memulai bisnis..thx

    Posted by Fadli | 17 Maret 2009, 3:15 am
  3. mas bantuin krjain tgas structure data mengenai java yang berbasis GUI yah ? ?

    makasih…

    Posted by alvin | 27 September 2009, 3:28 am
  4. kalau bisa beserta contoh2 nya yah mas, .

    Posted by alvin | 27 September 2009, 3:31 am
  5. Mohon untuk dikirimkan buku kiat memulai bisnis bagi pemula karena saya juga mau tahu, trims
    aneuk86@yahoo.com

    Posted by aneuk ma | 30 September 2009, 6:38 am
  6. Kang Tiasa Nyungken Artikel Panjat Tebing….. Diantos

    Posted by Dany hamdani | 28 Oktober 2009, 4:30 am
  7. Mas Nugroho.. kalo diperkenankan saya mita diberi kiriman buku kiat memulai bisnis bagi pemula.

    makasih sebelumnya …. karena saya merasa sudah malang melintang didunia kekaryawan bertahun tahun baru sekedar dapat pengalaman aja, namun dalam hal untuk dapat menyisih kan /tabungan belum sama sekali saya berhasil.

    Mas nugroho yth, mohon bantuanya untuk dapat memberikan bukunya buat saya sebagai motifasi bahwa saya hidup bukan sekedar ” cari hari ini untuk makan hari ini”.

    terima kasih banyak.
    agung

    Posted by agung | 4 Januari 2010, 5:16 pm
  8. yang meminta buku kiat bisnis mohon menulis di bawah posting nya saja…salam

    Posted by agus nugroho | 17 Juni 2010, 10:40 am
  9. mas, mau dong buku kiat bisnis’y. thx

    Posted by aris | 21 Agustus 2010, 9:27 am
  10. BANG NUGROHO BSA NGGA SY MINTA MATERI ROCK CLIMBING

    Posted by yan dembot | 25 Oktober 2011, 2:34 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Me

KSA KBB

my topics

my files

Blog Stats

  • 424,917 hits

My Photos gallery

%d blogger menyukai ini: